Cara Memabaca hati


Anda Bisa Membaca Hati Seseorang dari Mata?
Kebanyakan teori menyatakan bahwa orang cenderung meyakini apa yang dikatakan wajah Anda dari pada kata-kata yang mereka dengar, sedangkan titik pusat wajah adalah mata. Mata mengungkapkan sebagian besar nformasi, tepat ke dua ditempati oleh ekspresi wajah. Sepintar apapun anda berbohong dengan berbagai alasan Anda untuk menyembunyikan perasaan namun semuanya akan tertebak dari mata yang Anda tunjukkan baik itu menyipit, meringis,mengangkat alis atau membuka mata lebar-lebar, dan semuanya akan terbuka kedok Anda.
“Dialog bisa jadi merupakan sebuah suara dari suara-suara lain, sesuatu yang keluar dari mulut seseorang yang melalui matanya memaparkan kisah tersebut dalam bentuk visual”.
Berikut ini beberapa keunikan dan arti dibalik tatap mata. Namun, saya ulas hanya beberapa. Pada normalnya seseorang sedang berbicara akan memiliki intensitas yang normal saling berpandangan. Namun, bila sebuah tatapan yang dilakukan selama beberapa detik lebih lama daripada sebuah tatapan normal bisa memberikan isyarat yang sangat kuat. Misalnya:
• Bila ada seseorang pendengar sering memandang orang yang bersamaan ,maka bisa diartikan seorang pendengar tersebut nyaman dengan kita dan tertarik dengan apa yang kita bicarakan.
• Bila ada seseorang yang jarang memandang /tatapan mata maka dapat diartikan seseorang itu lagi bosan dengan peretemuan itu, tidak setuju dengan perkataan tersebut, dan bisa juga pendengar merasa binggung dengan apa yang dikatakan.
• Bila ada seseorang yang tidak pernah memandang maka dapat dipastikan ada sesuatu besar yang terjadi. Apakah karena ada masalah/hal lain yang dipikirkan dan penting sehingga konsentrasi terpecah.
Itu beberapa contoh reakasi seseorang yang ditunjukkan oleh seseorang ketika berbicara, dalam hal ini bukan berpandangan yang aneh-aneh alias “cinta-cintaan loh”. Sekiranya contoh tersebut dapat memberikan info yang bermanfaat, tentang apa isyarat mata yang lain bisa anda pelajari dengan membaca buku atau yang lainnya, kalau saya tulis disini semua bisa-bisa anda yang bisa membaca isi hati saya hehehe.
Nah, selanjutnya bagaimanakah yang seharusnya kita lakukan ketika kita sedang melaksanakan perbincagan teruta ketika sedang menjalankan pekerjaan/bisnis. Simak baik-baik hehehe:
1. Ketika sedang melakukan percakapan dengan rekan kerja /bisnis/teman yang sifatnya ingin berbicara serius dan penting maka Anda sebaiknya memandang yang berbentuk segitiga antara dahi dan kedua mata. (Gambar a, daerah yang dipandang dalam segitiga).
2. Bila Anda ketika menghadapi rekan kerja/bisnis yang ingin menyampaikan perbincangan serius dan anda memandang bagian wajah berbentuk segitiga antara kedua mata dan sekitar mulut ini akan mengurangi keseriusan anda ketika berbicara dan akan menjadi obrolan yang santai. (Gambar b, daerah yang dipandang dalam segitiga).

Bagian yang dilihat sekitar segita merah

Bagian yang dilihat sekitar segita merah

Gambar A

Bagian segitiga merah yang dilihat

Bagian segitiga merah yang dilihat


Gambar B

3. Nah, tenyata pandangan seseorang bisa menunjukkan tentang ketertarikan (jatuh cinta) seseorang juga bisa terekam dengan jelas dengan daerah yang dilihat oleh mata Anda, jadi berhati-hatilah ketika anda mencuri pandang dan memandang seseorang yang anda cintai karena akan kelihatan hehehe. Namun, lebih spesifiknya daerah mana yang menunjukkan senang JATUH CINTRONG ini tidak saya bahas, supaya menimbulkan penasaran dan membuat Anda lebih sensitif lagi.
Semoga tulisan ini bermanfaat dan semoga kita makin bisa memahami perasaan yang ada dalam hati orang disekitar anada, apakah mereka tertarik dengan percakapan kita atau tidak, bahkan semoga dengan belajar eksperesi mata ini anda bisa sukses menjalankan pekerjaan dan bisnis anda. Kritik dan saran saya tunggu agar tulisan saya makin sip dan bermanfaat.

Iklan

3 comments on “Cara Memabaca hati

Silahkan Menulis Komentar. Kamentar anda sangat saya harapkan. Baik yang berupa kritik, saran ataupun pujian, hehehe.Terima Kasih yang sudah berkomentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s